Minggu, 13 Maret 2011

BATTLE: LOS ANGELES (2011)


SINOPSIS
Benda asing yang diduga meteorit jatuh ke bumi, di dekat beberapa kota besar. Benda asing tersebut ternyata adalah pesawat luar angkasa yang siap menyerang kota-kota besar di bumi.
Sersan Michael Nantz (Aaron Eckhart) adalah salah satu marinir Amerika Serikat yang bersama dengan prajurit militer lain yang ditugaskan untuk melindungi Los Angeles dari serangan makhluk luar angkasa.
Peleton tempat Nantz berada dipimpin oleh Letnan Kedua William Martinez (Ramon Rodriguez), memiliki misi untuk mengeluarkan warga sipil dari kantor polisi tempat mereka berlindung. Mereka hanya memiliki waktu beberapa jam sebelum area tersebut akan dibom oleh Air Force untuk memusnahkan makhluk luar angkasa di daerah itu. Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan prajurit-prajurit lain, di antaranya Sersan Teknis intelijen Air Force (Michelle Rodriguez).
Saat mereka diserang secara membabi buta oleh makhluk luar angkasa, Martinez terluka dan bersikeras untuk ditinggal sendirian demi meledakkan makhluk luar angkasa yang mengejar mereka.
Sebelum tewas, Martinez menunjuk Nantz sebagai pemimpin peleton.
Dalam perjalanan, mereka berhasil menemukan pusat komando makhluk luar angkasa.
Segala upaya mereka coba untuk menghancurkan pusat komando tersebut, hingga akhirnya pusat komando tersebut berhasil diledakkan, dan makhluk luar angkasa yang tersisa mengundurkan diri.

OFFICIAL TRAILER